Roosterfish Beach Club

Roosterfish Beach Club

Gak cuma namanya yang unik, Roosterfish juga punya konsep makanan yang bikin kamu kangen laut dan daratan sekaligus! Dengan menu yang 80% berbasis seafood, kayak pizza seafood yang dipanggang di atas kayu, sajian Lombok oyster yang mewah, dan udang serta cumi-cumi panggang yang lezat, pasti deh perutmu bakal puas!

Buat kamu yang suka minuman segar, jangan lewatkan koleksi koktail dingin dari bar di kolam renang. Cobain signature Bloody Mary mereka, nendang banget rasanya!

Kalo mau santai dan nikmatin pemandangan laut yang indah, tenang aja, di sini ada bean bags mengapung buat kamu duduk santai dan menikmati semua keindahan.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan buat seru-seruan di Roosterfish, tempat yang oke banget buat ngisi liburanmu. Ajak temen-temen atau keluarga kamu, pasti bakal jadi pengalaman yang gak terlupakan!

Fasilitas:

Entry Price:

Share:

More Posts

Send Us A Message