Le Pirate Beach Club

Le Pirate Beach Club

Nih, bro dan sis! Dengerin gue, ya! Lu pada tau gak sih, di pulau kecil Nusa Ceningan, yang cuma beda tipis dari jembatan kuning terkenal di Lembongan, ada tempat keren abis nih, namanya Le Pirate. Ini bener-bener rahasia kece Bali, yang kalo lu lewatin, jangan harap puas deh liburan lu!

Bayangin aja, siang-siang gelayangan di pinggir kolam renang, sambil liat laut biru laut biru kehijauan dan pohon kelapa yang nyentuh angin. Atau nongkrong di sana buat nikmatin matahari terbenam yang bikin lu merinding, sambil ngeliatin laguna yang memukau. Jadi, jangan pernah mikir bakal lengkap liburan lu di pulau ini kalo belom mampir ke Le Pirate.

Oh iya, buat lu yang doyan jalan-jalan antar pulau, cek juga cabang-cabang Le Pirate di pulau Gili T yang legendaris, dan di tempat keren nan terpencil, Labuan Bajo di Flores. Seru abis, pastinya! Jadi, jangan ragu deh buat merapat ke Le Pirate. Gak cuma liburan, ini petualangan!

Share:

More Posts

Send Us A Message